Kamis, 21 Juni 2012

bangau kita

g tau apa yang buat aye ngimpiin km
pi yang jelas
dalam mimpi itu, kita lakukan sperti dulu,
tertawa bareng, cerita2 peluk bhkan sampai terjadi masalah
yang bikin aku terbangun dan kepikiran kamu, semua itu nyata dan aku masih bisa rasakan hangatnya pelukmu.
yap aku merindukan kamu,


bahkan tadi waktu kuliah  matematika distrik
sempet buat yang pernah kamu ajarin,
dan aku minta maaf,
g bisa buat sesempurna yang kamu contohin, pi, ini asli buatan Q sendiri.
ya mungkin saat aku rindukan kamu
aku akan buat sesuatu yang pernah kita buat bersama
dan yang satu ini., spesial buat kamu
yang ku rindukan
dan ku harap burung ini bisa sampaikan rinduku padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...