Jumat, 18 Januari 2013

slamat malam bidadariku
bagai mana kabarmu di pagi hari ini sayang? 
nyenyak kah kau semalam di tidur indahmu?
pagi ini aku terbangun.
dan terperanjat mencari Hp yang kuletakan tak jauh dari aku tidur,
saat aku liat layar hp, ada 1 pesan dari km sayang.
:)
bidadariku, saat pagi seperti ini,
ku harap kau baik2 disana, tidurmu nyenyak, tak mimpi buruk. 
aku ingin di setiap mimpimu, dan hari mu, kau bahagia,
seperti yang kau bilang sayang.. tiga permintaan yang km ucapkan.
bahagia, bahagia dan bahagia.
.
sayang, aku terbangun saat ini, 
memikirkanmu, adalah hal yang tak bisa ku hindari, saatku senang, ada km disini.
saaat aku sedih, ada km disini, 
sayang, aku terjaga sepagi ini.
memikirkanmu, apakah kau tak tinggal di rumahmu? apa kau sudah pindah di pikiranku? apa kau sudah pindah ke hari2 ini yang dulu sepi, sekarang ada kamu disini.
saat sendiri seperti ini, hanya kamu yang ada, yang aku pikirkan tanpa henti,
alunan lagu rindu seakan membuat bayang mu ada disini. temani aku habiskan malam ini sampai pagi.
.
Tuhan..
malam ini aku bersujud. 
tuhan malam ini aku sungguh gelisa memikirkan dia yang sedang tertidur pulas disana,
Tuhan, apa kah wajar aku memikirkannya saat aku terbangu sepagi ini?
Tuhan jika iya, semua itu wajar,
apa kah ini? sebuah perasaan sayang kpd dia, yang khawatir sesuatu terjadi kpdanya?
tuhan terkadang kegelisahan ini menjadi2, hamba takut membuat dia terganggu,
akan khawatirku trhp dia.
tuhan hilangkan gelisah hamba di pagi ini,
jadikan kegelisahan hamba menjadi kekuatan tuk jalani hidup di dunia,
jalani kehidupan hambah, dan mejadi yang terbaik buat bidadari yang sekarang tertidur disana
tuhan, hanya dia yang ada dalam anganku, hanya bidadari itu yang bangunkan hamba dari keterpurukan yang lalu.
hanya dia yang bisa buat hal biasa terasa luarbiasa.
hanya memandang matanya, membuat hamba berdegub jantung ini. hal itu yang membuat hmba hanya diam memperhatikan, mengagumi dia lagi dan lagi.
tuhan, cinta itu kau ciptakan untuk kami agar kami mengerti akan arti kebersamaan, menghargai, melindungi, menyayangi.dan tuhan kau ciptakan cinta untuk seseorang yang menulis ini, agar tetap kuat jalani hari, terus belajar, 
tuhan terima kasih sudah membaca ini, Kau selalu adabuat kami, terima kasih Tuhan. :)
bwt km yang baru bangun.
aku punya 1 kalimat yang g akan bosan aku ucapin k km.
"aku sayang kamu, dan aku sayang kamu"
cuman itu yang ada saat aku bersama kamu, saat aku sendiri, mencoba menguatkan hati ini buat kamu.
i miss u honey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...