Senin, 24 Juni 2013

kata buat kamu

Jujur deh , meskipun sering berantem sama kamu tapi ketika tanpa kamu aku merasakan RINDU yang begitu dalam ♥


kamu adalah masa depanku . Jd nggak mungkin aku menghancurkan masa depanku sendiri

Cinta paling besar adalah cinta Tuhan kepada umatnya.
Cinta paling tulus adalah cinta orang tua pada anaknya.
cinta sejati.. aku dan kamu :D

Kangen dan pengen banget main seharian lagi sama kamu, sampe semua beban terlupakan  :)

aku mempercayai cintamu , dengan lebih mencintaimu. aku mempercayai kesetiaanmu, dengan setia padamu

Aku tak pernah pergi, selalu ada di hatimu. Kau tak pernah jauh, selalu ada di dalam hatiku

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu

Aku tak tahu hingga kapan usiaku, tapi aku miliki keyakinan bahwa cintaku akan ada selamanya untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...