Senin, 02 Desember 2013

demam pmi

sore guys.,
hari ini tepat 1 tahun lalu aku ngajak keluar pagi si hanii.,
:)
dalam rangka hari aids dunia, aku ajak caaca buat jalan sehat pagi yang diadain sama PMI,
itu pertama kali e aye, ngajak seorang yang di cinta keluar, tak bonceng, pakek baju kembaran #baca(merah)





hm., ,
udara dingin yang pagi itu emang g terlalu kerasa karna aku ngerasa jantung ini g karuan.,
yap getaran dag dig dug itu membuat gesekan yang tak karuan di hati
dan akhir e membuat aku terasa hangat bersamamu,.
hehhe
,
honey ingatkah kamu saat itu,?
saat kita berdua boncengan membelah pagi,
berjalan diantara orang yang sibuk akan ccar free day mereka,
sibuk dengan komunitas masing2
aku juga sibuk waktu itu,
sibuk karna mu,
melihat, mendengar , dan merasakan tiap degub jantung ini saat bersamamu.,

udah hampir setahun kita bersama,
apakah aku sudah mengenal kamu ndut??
apa kamu sudah mengenalku??
semoga aku punya banyak waktu untuk bisa mengenal lebih jauh tentang kamu sayang,
dari
bagai mana engkau menjadi seorang yang belum aku kenal, menjadi seorang yang aku kenal d FB,
jadi seorang teman yang mendengarmu,
menjadi pacar yang baik, menjadi imammu, bagaimana km menjadi seorang ibu, dan saat kita berdua selamanya
entah
sampai kapan saat itu
.,
aku ingin mengenalmu lebih dalam, lebih jauh dan lebih dekat.,
.
2 des 2012-2 des 2013
akusayangkamuca :*

satu lagi.,
saat aku anter kamu pulang dulu
kamu itu ga boleh g3 yang nyupir di depan.,
dasar mrs sensiitif
tp aku seneng hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...