Kamis, 19 Juni 2014

honey yang usil


hari ini agag jengkel ma honey.,
gmn enggak.,
pas aku udh selesai kuliah.,
 aku samperin dia di gazebo depan.,
enk2 ol bareng dia ambil bukuq.,
dan bulpen yang tergeletak disana.
.
gerak gerik yang mencurigakan tercium di hidungq
yap dia ambil buk n pulpen itu.
tampak tag bergoyang2 di atas lampiran buku itu.,
ya dia menulis sesuatu.,
gmn g nyebelin.,
pas ak tanya
g boleh nyontek.,
aarrggghh
kita g lagi ujian nasional kali cintaq.,
oke

setelah lama g nyoyek.,
akhr e jadi,
gini hasil kerjaane


"ndian ahjussi"
dia adalah seorang manusia jadi-jadian
wujud aslinya masih belum terbuka
tetapi dia sangat baik hati
saking baik hatinya dia bahkan sering sekali tidak memperdulikan persanaan sendiri
T.T (kasiaan....)

dia sanat suka makan, bisa dibilang pemakan segala....
suatu malam bahkan dia memakan nasi goreng mamanya >_< (sangat mengerikan)
bahkan kata orang dia bisa makan seekor bebek hidup-hidup, kemudian dimaasak, lalu dibakar disajikan dengan sambal,,,

dia sangat suka kucing, tapi sepertinya kucing tidak terlalu menyukainya... mereka sering kabur saat dia lengah.. betapa mengerikannya dia >_<
bahkan saat saya menulis ini dia mengintimidasi saya::


oke ada cicbiran dan pujian.,
dan cibiran yang di buatnya tidak benarrrr
itu kkarangan honey.,
aku bukan maunisa jadi2an., ane manusia tulen.,
yang kedua kalimat ini " dia bisa makan seekor bebek hidup-hidup, kemudian dimaasak, lalu dibakar disajikan dengan samba" dalam dunia manusia itu namae bebek bakar., hoeny jugasering makan g2.\
JADI AYE ITU MANUISA TULENN.,
yang terakhir bukan kucing ku pergi karena mereka tak suka aku,
tapi mereka udah besar, mereka ingin mandiri yank.,
hadu kamu sok tahu banget., bisa ngerti bahasa kucing.,
mengerti tak cukup kamu juga perlu mamahami kemauan kucing dirmh2ku,
:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...