Kamis, 04 Agustus 2011

biarkan

ya beginilah aku.
seorang manusia berjenis kelamin cowk.,
hmm kehidupan memang misterius, smua bisa berubah layak nya laut yang tenang tiba2 datang badai yang hebat.
dulu ada seorang berkata"lingkungan akan membentuk karakter seseorang" mungkin pada awalnya aku tak percaya akan hal itu..
tapi,, stlah beberapa kejadian yang terjadi pada ku., aku mulai sadar. perlahan dan pasti kejadian2 itu menekan aku.,
baik dari dalm maupun pengaruh dari luar.,
tapi aku mengerti "hidup adalh belajar" seemakin banyak cobaan aakn membuat kita menjai mnusia yang kuat, kuat bertahn dan kuat dalam menanggapi ini. aku juga bisa mengatasi masalah yg terjadi . sendiri, meski dimata orang slah. aku tetp bangga dngn diriku.
aku juga merasakan beberapa sifat yg datng dan pergi dari ku.,
ya kata orang aku aneh, banyak omongg, gak jelas to apalah.,
tapi aku enjoy dengan itu, aku memang beg2 mau di apakan lagi??
biarlah aku jadi burung kecil yang terbang diantara awan dilangit, aku memang bukan elang yang kuat buakn jg kupu2 yang cantik, biar kan aku menjad diri ku sendiri.
biar kan aku berjlan di teriknya mentari, berteduh direrimbunan pohon yang sejuk, biarkan angin malam yang menyelimuti aku saat dingin menusuk,
aku aka jadi penerang buat diriku sendiri.,.,
danb bviarkan aku menanti burung lain tuk ikut bersama ku di suatu saat nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...