Kamis, 25 Agustus 2011

i hope not dreams

awal iseng sms tu ank.,
eh ga tahu tadi ketemu.,
hmm
oke.,
hari ini aye mau Krsn ma ketemu tmn2 yang lama tak bertemu,
seneng, juga bisa ketemu mrka. kericuhan kelas, tawa yang lepas dan harus siap mendengar DPA tercinta ngomel2 ma kita.,
kenangan smster 1.. terulang di semester 2.,
sampai akhirnya
aku keluar buat FC, siplah., aku keluar ma temen ku.,
motoran tak jauh dari gerbang kampus
kuliat sosok yang tak asin eh asing.,
pernah liat. pi agak beda, dulu tak adda selembar kain yang menutup kepala mu, kini aku bisa melihat langsung kau memakai kerudung, merah ada motif bunga. ya memang aku masih bisa meliat kau di FB sampai saat ini, tapi jujr tadi aye seneng bisa liat kau pakai kerudung langsung dengan 4 mata ini(pakek kacamta).

"hey .... pe nang ndyy?"
"hey nobita" sambil lambai dan senyum kau lempar ke aku.sebagai balasan.,
ku berhenti dan melihat kau perlahan menjauh dari ku. langkah ayunan sepada terasa masih membekas di jalan, hilang saat akhirnya kau benar pergi dari pandanganku.
begitu singkat .,.
.
pertemuan itu, begitu berkesan, saat itu
begitu kagetnya ku bisa bertemu dengan mu lagi.,
.
aku tak tau apa yang ku rasa sepertinya kotak itu terbuka kembali
aku tak tau apa yang terjadi sepertinya itu hanya mimpi
aku tak tau apa yang akan terjadi kuharap kau kembali
.
tapi adaya., semua akan jadi sia, jika kau tak meresponya.
memang kita manusia biasa
kita bagai kapal yang tak bisa jalan sesuka sendirinya, hanya arah angin yang kita ikuti.,
dan pada akhirnya kita akan saling mengerti apakah kita kembali bertemu?
aataukah hanya saling melihat dari jauh kebahagiaan masing2.,


"buat botol makasih buat hari itu mungkin hari itu luar biaasa kau bisa bertemu sahabt2mu. tapi buat ku, hari itu sangat lah luarbisa,"
makasih ya kau tak lupakn aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...