Kamis, 01 September 2011

secuil..

udara pagi yang sejuk mengusik tidur nyenyakku, ya,,, terpaksa aku bangun agak pagi kali ini, padhal baru tidur jam 3,, ku bangun mengambil HP yang tak jauh dari aku, tak ada inbox yang masuk padahal aku berharap ada 1 ato 3 sms yang masuk dan salah satunya itu dari kau hm., lama aku menunggu dan disaat aku akan pergi., kau kabari dan ternyata kejadian terjadi lagi. . aku hanya terdiam dan pesan kabari terus.
tapi nyatanya TIDAK , selama acara aku terus tersenyum, barbagi dengan keluarga yang lain tapi selalu ada yang mengganjal apa aku benar2 bahagia, apa yang yang kurasakan tak sam adengan kenyataanya. persaan tak tenang pi ada bahagia., apa dia bahgia disana? ya sebuah pertanyaan itu selalu muncul., tapi kenpa aku tanyya seperti itu?? sebuah pertanyaan bodoh yang jelas jwbany adalah "Iya, dia bahgia disana bersamanya, bersama orang yang seharusnya.,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...