Kamis, 09 Februari 2012

botol dalam mimpi

hm lama ya g nulis,
trkhir nulis aye pagi2 buta, itu pun pas g ada inspirasi, dan tiba2 jlebb..
kesurupan hahaha,(g lah, lgian g ada setan yg mau masuk)
oke kali ini aye mau curhat lagi,
ya maklum masih labil, kyk ank muda jman sekarang G.A.L.A.U.

awalnya sih g ada niat buat ngimpiin nih orang, tapi ga tau knp tiba2 muncul g2 aja, ya,,, botolQ seorang yang mengajari aku tentang pengorbanan dan arti penantian.
hmm emang aye bodoh ye, cari cinta dan terntaya cinta itu ada di depan mata, sungguh bodoh.,
oke lah g usah dibhs kebodohan aye udah bodoh dari dulu kok.,
.
yya dimulai dari dunia mimpi, seperti mimpi swajarnya,tiba nongol dmn g2, g jelas tempatnya, tau aye di mesjid, abis shalat jama'ah,
smpet ketemu dgn tmn sma juga., dia 1 shaf ma aku, sebelahku malah.
lalu setlh sholat. aye keluar duduk di serambi. g atu kmn aku ktmu am botol, aku tanya2,. tetep aja
dia mash marah ma aku,mungkin udh g mau lihat aye lagi, bahkan di mimpi sekalipun.,
.
dengan tatapan nusuk, dia palingkan wajhnya.,
yaa., udh lah aku brani in aja,
"lu knp?"
dia tetep g jawb n blkangi aku.,
hm.,
stlh ambil jarak dan dapat tmpt tuk bisa pratiin dia,
aku duduk di sandaran tmbok masjid itu,
.
lama menunggu aku terpernjak meliat botol ma tmn yg tadi di sebelh ku.
dan saat itu juga aye bangun dan
kepikiran ma botol.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...