Selasa, 19 Maret 2013

1

hmm.,
2 hari kuliah aye udh bingung ngatur,
bagi tugas2, kuliah, dirumah les2n, dan kamu,
yaa mengapa selalu ada km?
g tau jg.
pas lagi banyak tugas numpuk kyk gini, suntuk inget km mbali fresh,
les2n jenuh ma monster2 kecil, inget km, jadi pengen ketawa sendiri
"anak seusia mereka, bisa memikirkan hal yang sesimpel kartun yang mereka liat"
~kurang lebih g2 kata km. hehehe
.
hmm di hari senin banyak baget kelompokan dan jadwal di gnti.,
hari ini
banyak tugas yang nulis, dari seminar, matstat, dan kewirausahaan
blm lagi besok pers def, dan metnum hari sabtu,.,
.
ndut jadwal kuliah kamu hari senin selasa rabu ya?
cmn harisenin yang padet pek jam stengah 4,.
pasti capek ya hari itu.
tp tetep smgt kan ?? y smg km selalu di beri kekuatan dan kesehatan sama Allah, :)
.
oh ya
hari ini aku dpt pelajaran dari bu wiwin, sama dosen wirausaha,
kalo buwiwin
g ush mencari nilai, cukup kalian dapat mempertahankan apa yang kalian tulis itu lebih baik dari huruf "A"
jadi buat seminar aku harus bisa mempertahankan tulisanku hari selasa,
dan itu aku belum dapt ide dari kualitatif.,
.,
siang tadi pas aku ikut kewirausahaan
tante dosene
suruh buat rencana usha yang pengen di jalankan
dalam hati aye mau bikin sesuatu yang berguna bagi anak bangsa dan para mahasiswa.,
.
ndut hari ini pasti km capek ya,
pagi kuliah siang pek sore micro,
kuat bgt ya nih org tenagae g bisa abis2 :p
tp lw kamu udh g kuat, capek jgn di paksa.
pengen km istirahat malam ini, tp km kyk lbh asyik buat soal,
y udh aku temenin. smpek km tdr jam 21.50n

banyak yang aku pikirin malam ini,
lw ada waktu pengen cerita ca.
.
malam ini aku nyicil sebagian yang ada di pikiranku,
entah itu kuliah, les2n rumah atau kamu.
mungkin kalau km g bisa abis dipikirin, mesti ono ae,
mbuh jan km itu ca,
tp itu yang bikin suka, hahhaha
.
oh buat semua yang baca
"jangan harap kau mendapat lebih jika kau masih melakukan hal yang sama setiap harinya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...