Kamis, 07 Maret 2013

udh maret ya..

cpt bgt.., :)

.

liat postingan bulan kmrn cmn bikin nyeseg

knp enggak.

ya cmn beberapa postingan yang aye buat.,

sbnere pengan bangt nulis tp.,

ujung2e tetep k km ca.,

udh cb nulis yang lain, tp mesti  kembali k kamu.,

mungkin km bener ca,

aku terlalu fokus ke kamu.,

aku udh coba sih bwt g terlalu fokus k km,

tp entah apa yang terjadi aku mesti mulai kembali

nulis k km.

.

hmm.,

oh ya ndutt. skrg tgl 7 ya?

bsk tgl 8, tepat 3 bln kita, :)
gmn ndut km seneng, ada yg berubah kah sayang.

baik sikap n perktaan km?

aku harap km berubah jadi lebih baik/,

.

ndut ..

tuh kan..

ya udh deh aku nulis km lagi.,

soal e udh banyak yang mau aku tulis,

tentang kamu.

.

ndut udh sering aku ngimpi kamu

dari cmn seklebetan smpai 1 mimpi ada kamu n aku.,

aku pernah alami.

aku sering mikirin kamu

entah cmn perasaanku.

aku ngerasa km ada sesuatu

enggak tau itu apa.,

hmm.,



liburan kuliah serasa biasa ndut.,

ya mungkin ada micro,

kita sama2 mikir micro.

maaf aku udh lebih sebulan g mampir, dan km g tanya kapan mampir k rumah?
ngarep juga sih ndut dpt pertanyaan g2 dr km

kita juga jarang kyk dulu sayang

seperti ada yang hilang, itu sih menurutku.,
ya mungkin setelah kita abis ke pacet.

aku rasa ada yang aneh.
mungkin aku yang g bisa baca situasi kamu,
km yang akhir2 ini g enk badan,
banyak kerjaan di rumah
hmm.,
mungkin aku perlu belajar lagi sayang buat ngertiin kamu
.,
kmrn sayang pas aku micro,
aku liat rere sama nana, biasa e ada km juga,
sempet bingung juga tumben g ada kmu
tp langsung ke inget, km sakit.,
hmm.,

maaf ndutt.,
km sakit, adek km sakit dan ibu km sakit aku g bisa mampir.,
hmm
aku mlah nitip ke rere obat bwt kamu.,
kata rere"knnp g di anterlangsung aja? sekalian caper"
ada bener e juga tapi km jam segtu pas lagi istirahat., n kamu sakit,
maaf ndut km sakit aku g jenguk km,
maaf juga sayang aku mash belum bisa jadi yg km pengen,
dan maaf udh buat km gini, aku minta maaf lw udh buat km kyk ,
sprti ini.
bwt km jadi berubah .,
maaf lw aku punya salah dan buat kmu g suka.
g peduli aku lg apa ato dimana, km mesti tak pikir,
aku juga sering kebangun trs kirim sms k kmu
dan buat km k g3
maaf jg pas aku telpon g tepat, mungkin kam lagi sibuk sma sesuatu km,
dan buat km risih.,
dan maaf buat sms yg kepending, bwt km nunggu balesan,
dan maaf lw km nelpon  g langsung kau anggkat, dan km sedih g aku angkat.
aku kadang silent HP di rumah.,
,
g tau ndut  aku rasa ada yang aneh sama km
y mungkin kita jarang lagi cerita jarang juga ketemu,
.
enk ya ca, cewek itu selalu dpt kangen sama seseorang,
selalu di pikirin sm seseorang,

dan mungkin seorang cewek itu jarang2 ungkapin rasa rindunya ke seseorang pakek kaata2,
dan mungkin yang baca itu pasti lebih smgt bwt jalani hari dan mungkin akan segera nemuin si cewek, 
mungkin masa sma bisa sering ketemu dan saat kita menginjak kuliah jarang ketemu, dan buat si cewek bisa nulis rindu itu buat seseorang.,

udh lah ca,
 aku pengen nulis lagi tentang kamu,
iya tentang kamu,
"tulislah apa yang ingin kau tulis."
dan itu kamu ca,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...