Selasa, 23 Juli 2013

menikah??
adalah pencapaian hidup dari seseorang.,
mereka berhak untuk bahagia dengan seseorang yang mereka sayangi., menjadi teman hidup, susah senang berdua bersama
ah pasti mengharukan..,
bisa hidup bersama,
bs melihatmu tersenyum, saat marah adalah bagian dri kehidupan ku selanjutnya,
.
memang kita mengucap menikah g boleh sembarangan
tapi suatu saat aku dan kamu, ingin menikah,
tah siapa, apa kita bisa duduk berdua bersama.,
,
hmm ndut, kadang saat aku duduk sendiri sprti saat ini, saat terakhir aku mengucapkan salam, namun kamu g mau bales,.,
saat itulah banyak angan yang ingin aku cpai sama kamu.,
bersama kmu, habisin waktu berdua.
seperti tak ada jarak ayang misahin kita seperti slama ini.,
,
ya mungkin kamu msh anggap itu sebagi candaan,
tp, buatku, itu adalah salah satu hal yang aku pengen raih sama kamu.
entah kapan.
samapi kapan itu terjadi, aku pasti menunggu, berusaha jadi yang terbaik, berjuang demi kamu, demi masa depan kita,
mungkin ini dini,
tapi pasti terjadi,
apa ada yang salah dengan niat baikku ini??
 menikmati sisa waktu dengan orang yang aku sayangi,
.
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu menemaniku

.
kamu itu paling istimewa di hatiku sayang.,
08 12 12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...