Minggu, 24 November 2013

malam guys.,
akhr ini  aku sering ke inget hal yang buat ajkusedih.,
apa aku harus cerita. kepadanya?
atau aku simpan, atau juga aku tulis disini.,
sebenarnya ini tentag kita. sayang
.
harusnya aku bisa lebih tegas, yaa semua sudah berlalu
.
aku coba buat melupakannya
tapi itu bergulir saja di ingatanku.,
itu yang buat aku sedih.,

km juga , liat kamu sakit, panas pegal2, batuk ,
aku tak tahan melihat kamu menderita,
tapi km selalu coba nutupinya.
aku bg2 kuatir sama kamu.
hmm.,
.
ada yang mengganjal di otak ingin ku buang itu hanya membuat ingat itu kembali.,
y mungkin aku akan coba menjauh dari sesuatu yang ada hubungan tentang itu.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...