Minggu, 17 November 2013

tentang catatan teman kakak

buka2 catetan temen e  mbk., menu kata ini.,
ya mungkin semua wanita mencoba terlihat baik didepan semua orang, semua orang yang dia sayangi.,
mereka ta pernah terlihat rapuh.,
mereka berdiri  disisa sisa tenaga yang ada,.,
ya mungkin aku g bisa ungkapin yang tertulis.,
tapi., setelah aku baca.,
km juga seperti ini.,
wanita cantik :)
"
Wanita cantik itu :
:>  tetap tertawa walau sebenarnya ia ingin menangis..

:>  tetap tersenyum walau sebenarnya ia kecewa..

:>  tetap kuat walau sebenarnya ia sudah tak sanggup lagi..
:>  tetap semangat walau tertekan oleh masalah..

:>  yang terpenting ; tetap sabar dan memandang semuanya baik" saja walau sebenarnya ia terluka..

So,tetaplah menjadi jiwa yang cantik..
;)
"
mungkin ini yang kamu maksud slama ini.,
"
Aku tak pernah bisa tuk kau beri dunia
Aku tak pernah bisa tuk kau beri setumpuk kata cinta

Yang aku ingin hanyalah pengertianmu, tuk sedikit saja pahami maksudku
Yang ku ingin hanyalah agar kau mau sekedar mengerti aku

Aku tak pernah minta untuk semua waktumu
Aku tak pernah minta kau beri semua yang engkau punya

Yang aku ingin hanyalah pengertianmu, tuk sedikit saja pahami maksudku
Yang ku ingin hanyalah agar kau mau sekedar mengerti aku.
"
.
y apa yang mbk dila(tmn e mbk)
tulis ada benar e.,
honey yang terlihat baik2 saja,
dan aku yang mungkin sering buat dia bingung.,
,
dengan ini aku belajr tuk menjadi seorang yang lebih mengerti kamu.
akn aku coba.,
dan pada akhirnya kamu ygbisa nilai nya.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...