Senin, 25 November 2013

semua tercipta berbeda2
tak terkecuali aku dan kamu
kita tinggal di tempat yang sama,
ini dunia ku dan itu dunia mu.,
apakah kita tak punya satu dunia yang hanya aku dan kamu punya.,
dunia hanya milik kita??
kita seperti sibuk dengan dunia masing2
kucoba tuk melintas dimensi yang memisahkan dunia ku dan dunia mu
tapi sepertinya kau lebih nyaman dengan dunia mu.,
coba bersama dengan mu ikuti apa yang kau cari ..
seprti nya kau lebih nyaman  sendiri tanpa aku
apakah aku ta bisa masuk kedalam dunia mu,
atau kau takut ada aku di duniamu???
bisa kah duunia ku dan kamu bersatu??
menjadi dunia kita??
bisa kah??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...