Sabtu, 23 April 2011

dreams

hmm.,.,
kangen
prasan yang ada dalm diriku saat ini.
aku merindukannya
sangat merindukannya
setiap kali aku mengingat masa masa bersama, saat tertawa, bercanda,
sedih pun kita berbagi,
setetes air mata yang jatuh saaat aku mengingat moment itu, aku tak kuasa tuk membendungnya.
apakah air mata ini tak bisa menyampaikan prasaan rindu ini?
apakah air mata ini tak kan mengering, dan akhirnya sampai padanya?
aku merindukan dia,
seseorang yang tiba2 hadir dan memberiku warna. dia sangat berarti.
tak ingin aku melepas nya
.
hari ku cerah karnanya, hariku berkesan karna bersamanya,
apakah kau rasaakan pa yang aku rsakan saat ini.?
apakh semua yang pernah kita lakukan bersama dapt kmbali?
atau kah memang semua itu hanya menjadi khayalan driku,
yang tak bisa terwujud?
bila ia,.
ijinkan aku melihat dan lakukan itu, dalam mimpi.
karna hanya dlam mimpi aku bisa memilikimu
,
kini kau pergi, pergi jauh dari hidupku
awalnya aku tak bisa menerima kepergianmu.
begiu berat rasanya lepaskan mu,
tapi aku yakin kepergian ini
adalah yang terbaik untuk kita,
terbaik agar kita saling memahami di antara kita,
jika kelak engkau bhagia
insya Allah aku juga bahagia
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...