Jumat, 22 April 2011

hal yang mengingatkan aku

mlm ini
slalh seorang tmn ku
posing d fb,.,
dia nulis sebuah lirik lagu,
lagu nya gita guta feat anda ban
hm.,
awalnya sich biasa2 aja
tapi saat tmn2 ku yang lain ngomentari.,
tiba2 aku teringan 17 taun yang lalu.
waktu itu aku masish kecil. dan beliau masih ad,
ya
ayah tercinta dann aku sayang, masih sehat.
jujur aku sangat takut sama beliau,
teringat saat aku pulang mahgrib, tak segan2 dia pukul aku,.,
hmmmmmm
kenangan yang menyedihkan,tapi menyenangkan.,
meki akhirnya aku di hukum, moment2 kyk itu yang aku impikan n jika aku bisa berharap
bisa ngeliat beliau, meski dengan tampang marah aku seng.,

udah ahh
kadang juga aku sempet iri dengan tmn2
mrka masih punya ayah yang ada, melihat mrka tumbuh,
aku juga iri yang senasib pada ku,
karena ayah mereka mash bisa meliat tumbh ank2 nya
sedangkan aku
tidak
hmmmmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...