Senin, 22 Oktober 2012

g tau dahh

senin 22 okt di teras rumah
yap obrolan dengan teman  yang mampir k rumah pecahkan rumah ini yg sunyi,
secara aye cuman tingggal sama kucing untuk 2 mminggu lagi kedepan,

hmm mrka datang smabil bawa gorengan 1 kresek,
aye ambil piring serbet n air minum
ya sprti ngobrol biasanya, kita ndengerin salah satu tmn yang cerita, y mumpung 
dia banyak cerita
,
g tau mulanya
tmn aye satunya
bilang, 
"boy g ndelok bulan ta?"
aye
"percuma boy, g ono bintange. keterak angin"
tmn aye 1nya
"kliru kowe lek njwab "
'lha terus pie?"
"bintange g ono soale lagi smsn mbek aku"

denger kata2 itu seakan hati ini terasa sesuatu yg pernh ada,
seakan otak memutar memori yang lama enggak di putar,
dan mulut seakan membisu,

yap saat itu aku ingat dy yang disana
yang pernah singgah di hati ini
bintang gmn kbr km?
akan kau bahgia disana,?
ya mungkin aku yg terlalu(masih) lemah
tuk lupa kan semua
aku juga akan terjatuh saat aku ingat kembali, dan rasa itu emang tetep ada
aku g tau kau ada dimna
yang jelas kuharap kau 
bahagia disna, 
.
ya mungkin obrol dgn temn2 smpet berhnti tapi samapi aku tulis ini ,
aku msh bisa inget tiap moment kita bersama
yahh.,
malm ini aye bakal galau,
saat tmn2 pulang aku sendri d rumah ma kucing 
kau akan terus tertinggal disini bintang,,
di hatiQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...