Kamis, 25 Oktober 2012

lari dari jagal

pagi teman,, 
berrr., 
dingin juga mandi pagi ini,
hm, jadi pengen tdr lagi,
haha
tpi aye g bakal gitu
yapp , krna hari ini aye mo ke smarang,
ngisi libur minggu ini, kan lagi libur lama//
ya selain ngisi liburan aye jg smpet kepiikiran,
lw ini aksi buron,.
gmn enggak temen2 aye pada disentuh tak senonoh, bahkan kalo beruntung mrk mau di korbankan
buat idul adha, 
ya sebagai kebo penakut aye mau pergi
cari tmpat persembunyian,
ya smg lw di tempat baru mereka g akn sadar lw aye ini kebo,
coba deh bayangin, saat aye kabur k tempat baru, dan mereka sadar ada kebo yang sehat, pasti seneng dagingnya banyak, lum lagi g ada yang punya,
#tapi buat aye itu hal yang paling malem jumat.(serem abisss)
pergi buat sembunyi eh malah di sate rame2.
beda lw mreka g sadar ada kebo sehat, jalan2,
biasa lw kita di lingkungan baru org kan g kenal, jadi aye g mau jalin hubungan di lingkungan baru 
.
tp gw kasihan sama tmn2 gw, yang diperlakukan sewajarnya, para kebo2, cuman 2 kok jalan hidup kebo,
1 mati kena penyakit ato kecelakaan, 2 mati dgn bahagia dengan di kurbankan,
bwt yang blm disembelih, makan yg bnyak, n sehat2 trs ya,
yang udah mati, smg masuk surga, dehh.,
.

sbner e aye g mau sembunyi2 gini
gw mau disini, ngarep ada yang ngajak dolan, yaaa terutama ma si dia, yap dia yang spesial buat aye, 
g tau dia anggep gw spesial ato kebo pemelas(semua kebo pemalas)
pi gw mau disini, 
ya mungkin dia g tau,
gw seneng bisa smsn, ya sekalipun itu bentar ato g nutut,
aye udh seneng,
ya smg dia bisa ngisi liburan yang buwat di seneng, sehat2 terus, 
hmm., dan aye sadar, aye harus brngkat sekarang,.gw mau kesemarang, yang rencana mau kejember g jadi,
bwt kucing ati2 ya, jaga rumah, hmmm agagk berat jg sih ninggalin kucing di rumah, 
tadi pagi ndusel mulu, ;( jd g tega,.
pi gw harus lakukan , gw mau sembunyi, gw lum siap jadi kebo kurban, 
dosa aye masih banyak, enatar cuman gw yg g masuk surga,
hmmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...