Rabu, 24 Oktober 2012

sadar akan hal itu

sempet baca2 blog elu,
hahah lucu juga,
hmm
tapi smua yang aku baca, bwt aye sadar,
lw itu bkn bwt aye,
ada fakta(lebih tepatnya semua) g sesuai,
ya mungkin itu other else yang lu coba bwt ngisi hati elu,
1 taun enggak kontak, siapa yang tau lu dpt yang baru?
waktu yang bikin lu sdar bhwa akn bertemunya seseorang,
waktu yang bikin sadar bahwa semua g berhenti,
dan waktu yang mempertemukan lu dgn dy,
.
dan waktu itu g cuman terjadi ma lu.
pi aaye juga, 
waktu yang bikin gw ngerti, gmn prasaan lu, nunggu itu, dan akhirnya lu temuin dy,
waktu yang bikin gw sadar, gw emang yg jahat, 
waktu yang bikin gw hrs bisa lebih dari ini, meruba pola pikir, ego, dan semua,
ya mungkin gara2 elu gw sadar, kita hidup enggak sendiri. ada orang yang memperhatikan.
seseorang yang ingin bersama kita, dan saat itu gw coba tuk terbuka,
tapi ini bukan bwt gw, bwt elu, lu  masih muda, scra lu 19 thn kan?
dan gw harap, apa pun yang terjadi, dengan siapa lu nantinya, 
lu dpt orang yang terbaik, buat diri lu, buat mamilu, bwt semua orang yang ada di sekitarlu,
.
hmm gw nulis pas pagi, mau brngkat kuliah, mungkin aye g bisa nahan setelah baca bloggmu
ya, tiap postingan selalu ada pertanyaan, dan jawabannya itu ada postingan selanjutnya
dan gw saadr jam g berhenti , mash ada hal yang utama, kuliah, dan nanti aye mo brgkat ke jember.
dan bwt. yaaa semoga lu bisa refresing ma entah siapa, segarin otak krna ujian2 tulis n praktek, 
lu pas bisa kok, jelek,., :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...