Rabu, 05 Desember 2012

asal nulis, buat kamu, tentang kmrin

malam olyner.,
gmn tadi di tempat mu hujan?
yap disini ujan., 
tapi aye g mau bahas ujan, ya soalnya emang udah musimnya
,
aye nulis ini pas lagi glendangan nunggu sms dari caca, 
iya cwek yang aye suka.
hari ini dy kuliah sore,  pulange kehujanan.
mungking dia lagi tdr, cpek bgt dy, td kelompokan, trus ngelesi, aye salut ma dy, hmm.,
aye bersyukur punya dia, g sekedar ada buat aye tpi jg juga bisa jdi contoh bagi aye, dia orange sibuk dan bisa ngatur waktu., :) 
.
saat nunggu sms dy, aye ke inget pembicaraan kita semalam,
katanya dia habis mimpi buruk, jelas aye khawatir, tp dia g mau cerita, hmm 
y udh lah dia yang punya hak.,
kita ngobrol, dan kmrin adalah obrol malam keduaa kita setelah introgasi malam itu., hehhe
dan satu kalimat yang masih aye inget dan mungkin bagi aye terpenting adalah.
"itu masalalu, dan km itu masa depan ku" _dia bilang g2
antara budeg aye kumat dan sinyal g jelas yang ketangkep itu,
sontak aye kaget.
"kamu itu masa depan ku" mikir....
"ha?"_aye
"knp?bener kan?"_caaca
"iya"_aye datar
kalimat itu masih muter2 alias membekas di otak dan hati.
aye jadi masa depan seseorang yang aye suka, 
di pikir bener juga sih, kita udh salaing kenal, punya rasa juga, 
dan aye juga akan ada buat dia sekarang  nanti dan besok,
mendapat kyk g2 aye sontak, gw harus berubah,
aye mau jadi yang lebih dan lebih baik dari sekarang.
masa depan dy adalah aye, jadi indah ato enggak, aye dan dia(kita) yang nentuin, tp aye priotaskan pada aye sendiri, nentuin dy bahagia ato enggak , tapi aye pasti berikan yang terindah buat km ca,
,.
bwt kamu yang lagi tidur abis kehujanan, capek.
sebisa mungkin aye bakal buat hari esok kmu, lebih indah dan bermakna.
aku ingin jadi seseorang yang sgt berarti bwt kamu, 
g ada buat kata nyerah buat km 
masa depan mu adalah aku dan masa depan ku adalah tujuan hidupku
dan aku pengen sampai di tujuan hidup ini bersamamu.
nikmati waktu berdetak brsma, melangkah bersama,
. aku mungkin g sempurna buat kamu, tapi aku coba yang terbaik buat kamu.
pengen g2 kita punya waktu buat bahas komitment, 
sebuah komitment anatar kita, buat kita dan buat masa depan kita,
aku pengen buat kamu jadi lebih baik, dr sebelumnya, mungkin ada cara ku yang g km suka, g lebih untuk bwt km jadi lebih baik, g mau maksa juga sih, aku pengen buat kamu nyaman bersma aku, jujur, aku sudah nyaman sama kamu, 
buat kamu have a nice dream,
mg g ngimpi buruk ya sayang hehhe., 
miss u :*  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...