Minggu, 16 Desember 2012

hmm sayup2 aye nulis ini, terburu jugam
oke aye lagi nikmati hidup di depan PC abis cuci motor, bersihin kamar sama ruang depan tipi.
yang bikin sayup ya semalem.,
kita telpon,
topik yang di angkat adalah komitment kita,
sempet bingun dia . tentang komitment yang aye maksud,
pi setelah jalan kesana kemari dia paham,
g tau knp dia tanya
kpn tanggal kita jadian,
gw berpikir, kpn ya???
malm introgsi??
bukan.,
hmm., kata dia buat PR,. hmm
oke lah.,
setelah di tutup aye coba inget2 dulu
prasaan malam introgasi ternyat enggak,
setelah aye inget,
ada 1 yang aye feel, yap
pas hari rabu tgl 7.
saat itu pas di kmpus, aye keluar dari lab ma tmn2
jalan kebelakang ngeliat dia kelompokkan
yap pakek Tshirt biru, jaket biru tua, n jeans abu2 g salh,
yap dia keliatan cantik.,
keliatan seger, n, hmmmm gw jatuh cinta lagi. dgn orang yg sama
saat itu juga aye ma temn2 main ps via laptop,
saat g lagi main ato senggang aye pratiin dia, 
perhatian aye sempet k g3
pas dia nerima tlpn dr masa lalu,
smpet pengen marah sih, pi aye tahan, aye mo liat gmn dia
oke cara mudah e, aye cemburu. liat pembicaraan dia emang sibuk
pi si masa lalu kyk pengen ngobrol ato hnya sekdar g3 dia
sampai kapn pembicaraan itu berakhr dan sampai kpn aye mampu nahan tuh cemburu
semua berakhir saat dia mutus pembicraan langsung,
hmm.,
waktu ters jalan, g terasa udh jam 12, aye sholat n mau ada kuliah, pas mau masuk aye smpetin ngobrol, aye samperin dia,
hmm senyumane,
blank,,,
aye bingung.
cmn obrol singkat dan smgt dia yang aye bawa
.
hmm maaf  ca, aku g bisa inget kapan kita,
dan mungkin km kecewa sm aku, dan aku skrg jga nyesel atas semalam pek sekrang
;(
hari ini, besok lusa, rabu kamis jumat, g bisa luangin waktu bwt kita,
km mungkin bosan, dan aku kangen luangkan waktu bersama
sabtu kmrin kita sama2 punya kegiatan, aku yang kena musibah, km ada janji sam ibu mu, hari ini, aku ngater sodara,  dan ak g ada dismpingmu, pengen hari ini dolan sama kamu.
td pas nganter ibuk, liat muda mudi goncengan, jalan keluar,
dan ngeliat si cwe seneng,
hmm
 %$ ^%j#%H./,,
maaf sayang blm bisa ukir senyum kamu

1 komentar:

  1. Mungkin hanya ak yg g prnah ajak km keluar. G bs bwt km bhgia, jalan ktmpat km suka. Ktmpat yg sejuk.

    BalasHapus

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...