Rabu, 19 Desember 2012

malam guys,
udh malam ya?
enggak juga,
 ya krna tiba2 g ngantuk
.
awalnya aye ngantuk glendangan di kasur, sms sama km ca,
dan saat aku selesai sholat krna km ingetin
mungkin lw enggak kamu ingetin pasti bablas smpek pagi,

.
dan selesai sholat,
aku kepikiran km,
aku blas sms km,
dan ngomong lw aku kepikiran km
dan kamu tanya knp?
aku g bisa jawab
hanya gumaman yang aku beri,
,
mungkin kau kira aku sudah ngantuk,m, tp saat itu aku bener2
g bisa tdr dan mata terus melek
mikirin 1 nama, 1 orang yang aku kangeni
cuman kamu,
,
hmm
,
ke inget ada beberapa pertanyaan yang bikin mata melebar nunggu
1. jm brp selesai ngelesinya?
dan
2. knp kok bonusane hbis? beda sama aku,
.
aku nunggu 2 pertanyaan simpel ini,
selain itu aku kepikiran kamu,
g tau aku harus jelasin yang je;as malam ini
aku g bisa tdr, kpikiran km,

td komputer udh aku matiin,
setelah kejadian td aku langsung nyalaain dan nulis ini.
aku g tenang saat pertanyaan g di jawab, aku g tenang saat seperti ini,
saat aku gelisah g ada seseorang, buat cerita
cmn air mata yang nenangin, keyboard yang ada, blogg yang ndengerin,
 hmm.,

:'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...