Kamis, 05 September 2013

makan gratis. minum????

siang guys.,
nih lagi nunggu honey ngajar.
laptopnya ku pinjem buat ngeprint tugas2 e tmn2
.,
hehehe sambil nunggu nih aku inget kejadian tadi pagi pas aku makan bareng di kos e caca
oh ya sebelum2nya aku makan sendiri, buat makan sendiri. nanak nasi sendiri dan nikmati sendiri.
tapi udh 1 mingguan ini aye makan di kos e ndut.
disini g gratis,. alias bayar iuran buat makan, para cewek masak n para cowok(aku) minumnya
.
hari ini aye awali dengan bangun sangat pagi., jam 2 dini hari
yup karena terbangun memimpikan nya aku jadi g bisa tidur lagi, iya dsih si nduty yang tak impikan ternyata mau pergi ma tmen2,
jam 9n aku datang kesana pakek baju biru, katok 3/4.
liat dia bukain gerbang kykk mimpi aja,
seperti bidadari, beneran, :)
senyum itu., hehe
.
aku masuk dan ngobrol dikit sama honey,
karna keinget dendam kesumat sama rere. aku nantangin badminton walaupun kemampuan g bad bad amat aye yakin bisa membalas kekalahn kemarin.
dia cemen g brani, soale pans, ya apa daya
aku keluarin kompor, biar kepanasan.
"pemenang tak mencari alasan"
g berapa lama dia muncul juga hahhaha
.
oh ya td honey ketemu sma murid e di jalan, pas nganter beli krupuk n gula.(uanggantiny belum lho hehehe)
agag malu juga kyke soalnya, belum mandi. tapi gpp kok kmu tetep ae cantik
.
 honey g liat permainanku. pengen e diliat dia, tp dia mandi biar tambah cantik.
.
permainan sengit karena kaki ku masih sakit, masih mending sih tapi, ini saatnya pembalasan.
.
saat e makan,
kita maem apa adae.,
adae krupuk ya di makan black, toples, dkk,
hari ini ada sayaur benig, tempe sama smbel kacang, cukup pedes, tp nikmat bisa curi pandang ma tuh anak, si caca,
pas tempe tinggal dikit aye disuruh habisin, tp, aneh e pas aye mau liat
tempenya. anak2 kok pada diem,???
aneh
ya udh aku liat mereka,
ternyata aye di perhatiin pas utek2 tempe yang tak berdaya.
mereka malah ketawa lepas,
hmmm
cewek mahluk yang aneh,.,
tp di situlah .,
yang bikin aneh.,
tentang senyum itu, dengar swaranya...
semua terasa indah,
aku lebih seneng liat dan denger kamu senyum tertawa lepas, ketimbang semalam  sayang.
kamu terus berjuang ya, tingal dikit kok,
km past bisa sayang, jangan km tanggun sendiri ada aku disini buat kamu,.,
:)
makasih ya udh baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...