Selasa, 03 September 2013

wake up

lama ya aku g muncul disini.,
liat chat box juga g ada yang., nyariin.,hmm.,
tapi tak papa lah., aku sekrang kembali.,
nulis disini.,

liburan kuliah ini, aye n honey ppl di kota org, lebih tepatnya kota mojokerto
selama 3 bulan lebih kita dan 9 orang mahasiswa turut ppl disini.,
seneng bisa ppl bareng sama orang yang nyebelin tapi ngangeni,
orang yang manyunnan tapi cantik.,
hehe., nduty nduty,
ppl bareng sma kamu emang nyenengin, bisa liat muka masam kamu pas abis ngajar., tp, banyakkan aku se., yang muka e perlu di setrika., itu katakata kamu.,

.
ppl disini kita udah mau jalan 2 bulan,
tepat 22 september besok.
slama disini,. honey n aku beda kos, awalnya aku ikut orang di daerah dpn gang sekolah.
disana aku ikut orang, namanya juga berkeluarga, aku agak sungkan sama mereka, 
tiap kali mau keluar izin, jadi g bebas, beda lagi lw di rumah.,
aye tinggal disana g lama2 paling cuman 3 minggu, terus pindah di daerah dpn rumah, sakit,
awalnya g mau kesini takut yang kos cewek2, tp alhamdulilah ada yang lagi kosong dan cuman aku yang ninggalin., 
honey kos sendiri dengan tmn2 yang lain, enk mereka dapat 1 kos yang baru jadi n kamar e pas sama mereka,. lebih efisien sih., hehehhe
.
selama 2 bualan kami dissini, aku jujur seneng bisa lebih banyak waktu ketemu sama caca.
tp karena masalah murid2 yang aneh2, sering bikin aku terpukul dan ngeluarin muka kusut dan kucek, yang perlu di setrika sama honey,m
.
tapi., disini aku coba buat cari tmpat date sama nduty,
salah satu tempat, yang udh ter acc sama putri poni.,
itu di rumah campina.
tau kan??
awale aku udh ada rencana kesana ngajak si honey,m tp setelah kita maem pangsit dan mie ayam,
dia ngajak ke benteng,
batin ku., lw kita kesana kurang seru soalnya cuman berdua,
jadi kurang prifate.(baca: pribadi).
.
okelah sebagai pengendara revo biru hitam, aye nganterin kesana,
setelah menembus angin malam, memecahkan karang, kita sampai di benteng, disana , kita tengoksana sini gg ada tempat buat nongkrong emang aku g liat ada tmpat nongkronan.
setelah yakini si caca lagi.,
akhir e kita jadi ke rumah kampina, #pakek c, bkn k

aye pertama kesini jd g tahu allllllur pesene.,
honey milih tmpat di dalem, soal e di luar mungkin bising dan kurang prifat(baca pribadi)
lagian juga enk didalem.,
menunya sangar2, soal e aku g pernah nyoba,.
setelah milih menu,
honey milih sandwicth strawberry aye, durian lezato, apalah kyk ke sepanyolan g2.,
.
pesenan datang, honey buta kamera, 
sebagai pengawal pribadi putri poni, 
aye menawarkan memfotokan, eh larat.,
disuruh motoin,
hehhehe
nah liat nih beberapa foto yang udh aye curi dr hp na 

DIATAS ITU PUTRI PONI., NOH KAN., SENENG, MIRING SANA SINI, BERBAGAI POSE, TETEP CANTIK KOK SAYANG, :)
FOTO YANG TENGAH ITU JURU KAMERA

MAKASIH YA SAYAANG, UDH TEMANI AKU MALAM ITU, 
MALAM YANG INDAH BERSAMA KAMU :* 
LOVE YOU HONEY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...