Kamis, 12 September 2013

hari ini

pagi ini aye .,
enggak makan di kos e honey.,
rada males si., bukan karena orang2 e.,
tp emang aku lagi males aja kesana.,
semalam honey hmpir lupa g sholat, dia ketiduran abiis liat india, sama temen2
semalam pas dia sms aku udh kebangun, dan buka smsnya.,
g tau semacam bisa ngerasa ada yang mau datang, sms nya caca
.
pagi ini aye sarapan biskuit yang aye bawa dari rumah.,
pakek susu coklat kesukaan caca, aye celupin ., nikmat juga.,
pagi2 aye ngerasa aneh ma dri sendiri.,
hmmm.,
sedikit ada peningkatan dalam jiwa dan raga,., haduhhh/
.
seperti biasa aku coba buat ngasih ucapan met pagi sama dy yg di sana.#anggep aja kos kita jarak e, sabang ke bali.
lama juga honey g bales,.
y mungkin masih sibuk sama temen2nya, y semoga g bangun siang lagi.,
,
sambil nuggu aku bersih2 rumah kos disini.,
sepi banget ya ni rumah cmn aku.,
hmm.,
dari dapur pek teras aku sapu, kamar ta lupa aku bersihkan,

disini cpt bangt kotor e, 1 hari g disapu, meja kamar udh ada cap e,
kmrin aku naruh jam tangan, besok pas aku mau kesekolah aja udh ngecap, debu.,
hmm.,
.
pengen g2 ada yang mampir kesini., nemein, buat teemen ngobrol,
pengen juga tmn2 rujakan disini, maen kesini.,
.
ruang tamu udh lumayan bersih, udh di pel g kotor amat.
bisa buat lesehan kamu nduty, temen yang lain.,
.
mungkin disini terbatas fasilitas e, tpi disini ada ruang buat kamu nduty, buat tmn2 yang lain.,
sepi,
saat aku disini memikirkan kamu dsana,sedang apa, makan apa, sama siapa?
smpai saat ini, ndut blm maem, g tau kenapa , mungkin nasi n lak e blm jadi, ya masih nunggu kabar dari kamu sayang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...