Selasa, 15 Oktober 2013

lama aku g nulis seseorang yang aku sayang.,
hehhe
pasti kamu lagi nunggu aku tulis tentang kamu ya.,
 .
buat kamu yang disana., :)
dia mengajarkanku tentang kesederhanaan., tak perlu berdua kita habiiskan waktu, tapi dengan teman2 kita bisa berdua.,
disaat itu aku temukan arti mencuri senyummu bersama mereka.,
sungguh dia perhatian sama aku.,
saat aku di jepitin di pintu ppl
dia langsung pegang jari ku yang tergenjet deng lembut,. :)
,
aku takut buat dia kecewa yang sering teerjadi kali ini., selalu masalah baru muncul.,
aku harus banyak belajar.,
dia bilang sesedih apapun jangan tunjukkan pada orang lain kalau kamu sedih., tersenyum mungkin itu bisa obati sedih mu.,
.
jangan terlalu menyalahkan diri sendiri jika kamu tetap melakukan kesalahn yang sama.,
,.
gimana aku mau bersandar sma kamu kalo kamu rapuh
dia ingin jadi ak u kuat.,
dia inginkan aku jadi orang bisa dia banggakan., seperti yang aku ucapin dlu ke dia.,
.
masih kah ada waktu untuk aku berubah sayang??
maybe
selama mungkin itu bisa berarti iya, aku jadi yang terbaik.,
aku mulai dari sekarang/.,
dan hal yang aku pengen belajar.,
adalah dari salah satu sahabat e.,
semoga bisa membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...