Jumat, 25 Oktober 2013

sore bloogger,
capek banget hari ini.,
yap biasae aku ucapain kata capek pas mau tidur.,
tp untuk kali ini oke lah gpp.,
.
kemarin pas aku buka2 file sekolah.,
liat ijasah.,
rapot2. piagam2.,
diantara itu ada origami yang terselip.,
yaah ini lagi.,
sebenar e aku udh buang semua tentang masa lalu.
dan yang satu ini masih terselip.,dari ada aku simpag disni/., aku aku bersih2 aku liat., ya udh aku buang.,
aku ngerti tiap orang pasti punya bagian tersendiri di hati kita..
g cuman aku., pasti caca sayang juga merasakan hal yang sama.,
,
aku g enk aja msh ada sisa2 yang tertinggal jadi aku buang./,
.
ngapain juga disimpan?buat banding2in?
enggak aku risih aja.,
.
aku sudah bersyukur bisa sama caca ,
bisa ketawa bareng., kyk hari kamis kemarin.,
aku seneng bangat dirmhnya cuman guyon., ;)
liat senyumnya.,
benar benar bidadari  :)
pelukkan mu ialah tmpat ternyaman ndutt.
saat aku capek pas kamu temenin aku seneng banget.,
waktu yang terbuang bikin sesuatu buat kamu
adalah waktu yang berharga selain waktu bersama kamu.,
aku sayang sm kam ca.,
tadi pas chatingan sama mas aim., dia ngguyoni.,
celengane we kebeg ta?? :)
sampai sekarang jika ada sissa uang aku pasti nyisihin ke celengan itu.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...