Sabtu, 05 Oktober 2013

mr jealous

sesuatu yang au takutkan terjadi.,
3 bulan ppl disini,., aku kurang bisa menikmati., tapi lambat laun aku
sadar,
bahwa ya begitulah mereka,.
aku tak bisa memaksa tuk jd drku yang dulu.,
ak takut ada terjadi hal2 yang tak diinginkan,

itu sih yang aku tangkap dr kata2 e mama
ya aku cb untuk menahan dri.
.
tapi untuk yang ini aku
tak bisa nahan.,
,
mana yang keliru.,
aku yang terlalu membebaskan dia, si honey
atau aku yang terlalu cemburu.,
 .
aku g mau dia jadi putri yang terkekang dalam aturan2 yang membelitnya
aku ingin dia menjadi diriny sendiri, baik dengan ku maupun dengan orang lain,
aku g mau dtiap dia mau kemana, harus gini harus itu harus gmna
aku ingin dia bisa mengembangkan dirinya ke arah dia suka,
korea, jadi guru yang baik.,.
namun akhrir ini
aku sadar ada muridnya yang suka pada dia.,
terus aku hrs gmn,?
dia udh bilang., aku cuman smsn biasa,dari sms itu dia bisa ngerti, bagai mana keseharian murid2nya.
aku coba mengerti, kemauan dia,
kata ibunya,  jg gpp di bls soalnya honey msh ppl disna,
tapi sampai sekrang
terjadi seperti ini.,
terus aku hrs gmn??
ngelarang dia., tapi muridnya kyk e maksa banget.,
rada jengekl juga.,
smpai sekarang kalau ada apa2 tentang masalah ini,
kasarane muncul dan aku ngerti,
pengene aku teriak,kenceng banget,
kadang mau tidur, smpet kebawa dan nangis.,
,
apa aku harus mengekang dia?
yang jelas aku percayakan dia
untuk bisa nyelesaiin masalah ini
karna aku yakin dia mampu untuk ini.,
.
jadi aku cemburu., yap aku memang seorang yang pecemburu.,
berlarilah ke mana pun kau suka, tapi ingat ada pagar yang selalu ada untuk menyelamatkan kan.,
ada kata yang terucap.,
bahwa aku ada disini bersmamu.,
kita punya cita2, aku ingin kita bersama2 meraih cita2 itu.,
denganmu aku bahagisa denganmu aku ceria
janganlah kau berpaling dariku, karana kamu cuman satu, untuk ku
.
buat kamu yang lagi belanja kain buat pamong.,
ati2 di jalan ya sayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...