Sabtu, 03 November 2012

no title 1

sebener e.
2 minggu depan udh tepat setaon aye sendiri. 
g terasa emang. oke emang terasa banget aye sendiri, gw amat sangat galau.
pi perlahan dan pasti aye coba berdiri lagi merangkak berdiri dan berjalan
sekarang aye udh bisa berjalan , namun masih aja sulit.,
y emang aye paling susah lupain orang, yap terutama orang yang pernah gw sayng
minggu depan, aye setaon sendir dan sekarang aye udh bisa kyk dulu sendri dan 
menyendiri.

gw sendiri di rumah cuman mp3n, nulis ini cerita, ato lebih tepat e., 
curhatan aye

mungkin bener juga,
seseorang yang mencintai, dia ingin di cintai,
seorang yang perhatian dia ingin diprhatikan
dan seseorang yang sayang orang lain , dia juga ingin disayangi.,

gw cb buat lakuin semua, sama seseorang yang udh aye kenal,
hmm gw g tau dia lakuin hal yang sama ato enggak.,
.
iyee gw suka sama dia,
gw pengen ngomong langsung tentang ini,
pi gw cuman kebo malas, yang mengharap kuda betina yang cantik dan kemampuan luarbiasa,
sdangkan aye,
cuman bisa .,,,,,,,,,
g tau, gw aja bingung,
apa yang bisa aye banggain ke dia?
nothing,

gw masih ngajar les, lum kerja mapan.
gw mash lum bisa ngatur orang lain, atur diri sendiri aye sebisa mungkin
pengecut, g gaul, 
keren aje enggak,
gw kebo tercupu yang pernah ada.,
yang ngaarep bisa dpetin tuh kuda.,
.,
gue sadar akan keadaan aye sendriri,
gw udh move, dan gw udh suka sama cwe' lagi, gw udh nyaman sama dia
.
gw emang udh khawatir ma dia,
dan gw takut, kehilangan dia.,
g bisa ngasih yang dia harap dari kebo males kayak aye.,
.
dia pinter, rajin, bisa masak,
jujur gw paling suka ma cwek yang bisa masak, sekali pun blum mahir, gw pengen suatu saat kita bisa masak bareng,  hmmm
dari dulu gw suka sama cwe yang rada tomboi tapi keibuan.
dan gw liat dia ada, dan gw suka.,
dan aye kangen dia, yaaa tiap hari rasa kangen itu udh ada,,
.
sebener e aye ke siksa ma ni kangen.
gw juga g bilang mau nyepi., tp ak jg kuatir., sama dia 
ya Allah, jika dia adalah yang Kau ciptakan untuk lengkapi tulang rusuk yang hilang ini?
beri hamba kekuatan, untuk menjaga, menjadi imam yang terbaik buat dia,
jaga kami di jalanMu.  hamba tak tahu kemana harus bilang. ke dia?utarakan semua tentang prasaan ini, hmba belum punya apa2 ya Rabb,.
dan ternyata, dia bukan untukku. berikan kuasaMu tuk hapus rasa ini.,. karna aku tak sanggup hapus ini kecuali Kau. 
dan semoga rasa cinta hamba ke dia tidak melebih cintaku padamu ya Allah.,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...