Rabu, 21 November 2012

terimakasih, kau hadir di sudut hati yang pernah gelap tanpa sinar
kau datang menyusuri gelapnya malam dan temukan aku yang sendiri
perlahan kau membuat ku tertarik mengikuti tiap langkahmu
rasa ingin tau siapakah kau yang sebenarnya?
buat semangat yang pernah redup kini berinar lagi.

aku butuh tiap hadirmu tuk sinari langkahQ yang pernah pada,
aku butuh tiap semangatmu tuk jalani hidup inin kembali,
trima kasih kau telah menemukan aku di sini.
dan seandainya kau tak menemukan aku,
entah sampai kapan aku berada dalam gelapnya hidup ini.
yah aku butuh kamu karna aku mencintai mu

#buat seseorang
trimakasih, kau tlah buat hidup ini lebih berarti,
tak akan aku siakan semua yang kau lakukan. biarkan aku memberimu semua yang kau inginkan
dengan kaki ini dengan tekad aku yakin aku bisa.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...