Selasa, 27 November 2012

no title 2

malam  regg.,
pie bengi iki? g galau kan??
y smg g galau kyk aye...
.
hmm.,
malam ini gw seneng, awalnya sih,
ya soalnya tadi kita telpun2n, 1 jam lah, cerita ini itu, dan mblarah ksna ksni, pokok
im happy for tonight, n thanks honey, :*
dan aye di peseni beberapa hal.
1. ga boleh banter2 lek naik motor,.
2. jaga waktu tidur e 7-8 jam sehari, dan
3. ... (gua lupaaaa, maap)
, yang nyesegnya itu pas tiba2 tlpon kita kepedot sepihak
hmm ., sebel juga pi bukan itu masalh yang bikinaye galau.
.
semua ini bermula saat aye ganti nomer, trs aye coba bwt ol,
buka fb sepi... trs pindah ke twitter.
iseng buka TL dia.
baca 1 per satu
dan aye dpt 1
ya mungkin dr tmn baru dia,
aye baca kronologi nya, awalnya sih
biasa, tp kok  ada yang bikin aye ketusuk. (lagi..)
ga tau ini cemburu ato pengen nangis oke deh, aye
perjelas, aye nangis krna cemburu
hmm.,
.

hagas
fasfqm adug 23   sfyw346 sdfcbdsj
$% (*nasu]
aye bingung ca, dan gw takut (lagi.,)
gw udh nyaman sama km,
dan gw juga takut kehilangan seseorang yang gw cintai (lagi..)
jarang bgt ada yang deket (lagi) sama aye, ya terutama cewek,  sprti km.
ya smg gw slah, smg g sperti yang gw bayangin,
smg gw tetep positif tingking
smgAllah tetp jaga kita. jaga semua yang sdh tumbuh diantara kita,
.
i love u,
yap cuman itu, yang gw omongin langsung ke kamu,
tp kadang juga gw bingung mo ngomong apa sama km,
,
maaf ca aku g bisa tepatin janjiQ, yang kedua
"2. jaga waktu tidur e 7-8 jam sehari," malam ini ada bingung, takut dan cemburu juga
:)
smile for u, yap everytime i will try do it for you, make u smile, happy n always beside on me,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...