Rabu, 21 November 2012

cuman ungkapan hati yang enggak pernah engkau dengar. bukan cerita

jangan ikat terlalu erat dan jangan terlallu longgar.
yap., aku berusaha untuk mengikatnya tdk terlalu erat dan renggang. aku menjaga ikatan itu tak terlalu erat sehingga tak terlalu sakit. dan tidak terlalu renggang, agar tak mudah lepas. sebisa mungkin aku buat dia nyaman dengan ikatan ku, sebisa mungkin dia tak terlepas dan tersiksa.,
, sejak tadi sore saat ngobrol sama mbk, ada 1 kata yang masih nyangkut di kepala.
hmm.,
aku g tau bagai mana kau mengikat aku. terlalu eratkah atau sangat renggang.
maaf ya Allah bimbang itu tlah datang , dan hamba g kuat. semua aku serahkan padaMU, Wahai Dzat yang membolak balikkan hati ini. berikan kami yang terbaik, baik bagi dunia dan akhiratMu
.
.
ijinkan aku menangis dipelukMu ya Rabb.
.
.
knp aku jd bimbang dengan apa yang aku ucapkan kpdmu?
apa engkau kau rasakan juga?
atau ada yang engkau smbunyikan?
maaf :(
.
.
pngen ngomong langsung, hmm
masih menata niatt ini.,.
.
.
dan aku pengen jadi yang terbaik yang pernah kamu punya.
sbg imammu dan teman hidup yang menemani sampai maut memisahkan kita
.
.
g berharap lagi tapi lebih  ke usahaku ada bwt kamu
.
,
aku siapanyya kamu?
bukan siapa2 kan..
ngatur2 km segala.,
maaf, enggak lagi
.
.
g enk kan
saat kita suka seseorang ternyata dia enggak punyak prasaan yang sama??
saaakiiit
.
.
knp g mau??
km terlalu baik buatku...
.
.
harapan si secret admier itu adalah setulus2nya jatuh cinta
.
.
lagi pengen sendiri,..
tp,.
hmm.,
udh lah g penting juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...