Senin, 01 April 2013

3 lagu

bye maret welcome april.,
hmm awal baru harapan baru
tadi pagi dia mentions di twep,
 bkn e pengen tiru2 aye juga punya harappaan di bulan ini.,yap bulan kelahiran aye,
kelahiran kebo nobo
haha.,
yap
aye harap di bulan ini, kt bisa terus bersma ca #gandeng , jadi pribadi yang jauh lebih baik, kuliah lancar, les2n mndpt berkah, di beri kesehatan bagi kita n org yang kt cintai.
.
oh ya saat dulu kita cmn kenal
km ngasih aku 1 lagu dari one directions.
judul e "more than this"
km bilang lagu itu enk,
mmm.,
hari itu langsung aye search tuh lagu, baca lirik e,.
dari liriknya
kyk e km lagi down, galau,
g salah inget km pernah twep ato up date tentang lirik itu,
aku bls ae lirik e,
.#kalu pada saat itu km bener down, aku harap aku bisa buat km bangkit lagi ndut, dulu aku g liat kamu sedih, galau, masih inget smgt pas km n tmn2 jalan sehat, kyk e km seneng deh pas aku lari2 dewe. keringetan, p y udh lah, bs org seneng itu lebih dari cukup, terutama kamu.#
.
yap balas lirik terus kita lakuin,sampai salah satu dari kita g nerusin,
ya smg kita tak seperti itu ca, dlm hati pengen ada lanjutane lirik itu, sperti aku n kamu,
.
setelah lama kita kenal, aku coba tulis2 tentang kamu,
g tau juga knp aku nulis2 tentang cewek yng suka korea ini,
semangat nulis kambuh, dan aku selalu smgt lw nulis km,
mungkin terlalu asik aku nulis, sampai aku g sadar ada rasa suka sama kamu,
mungkin aku masih pengen nahan bwt ungkapin,
pi apa daya aku g bisa ngelak lw di tanyai secara beruntun,
yap semua tulisan itu tentang kamu.
.
g lama km ngasih aku sebuah lagu
indo,
"dealova" OST yang pernah meledak di kuningan jakarta ^^v
1 kalimat dalam lirik itu yang masih mudah aku inget itu
"aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu"
sambil denger suara kamu lewt tlpon malam itu,
kyk e km sihir aku dengan kata2 tadi,
buktinya malam2 ku, hanya km yang selalu datang dlam mimpiku,
tp km cmn terlihat tangan atau badan km, ndut, :p
tapi jujur aku sering mimpi km samapi sekarang, hmm.,
mungkin aku lebih suka ketemu km langsung dari pada lwt mimpi,
tp aku juga bersyukur bisa ngimpiin km, jdi bisa nahan kangen :P
hehehe.
.
dan sebuah lagu yang terakhir,
dari cristian perry.,
nama e aja perry, jelas di g pernah sembuh luka e, perry mulu.,.
.
lagu ini adalah OST twilit, g2 paling tulisane., hahha
judule "a thousand years"
mungkin aku g akan bisa menunggu samapi selama iu, namun jk Allah menghendaki,
aku jauh lebih memlih untuk
mampu mencintai km dan tidak pernah raggu atas perasaan yang ada di dalam hati ini.
ndut..
tetep smgt bwt kuliah km ya, smg cita2 km jadi guru terwujud, amin, smg barakah pas km ngelesi, n adek km smg lulus dengan nilai yang memuaskan , bisa di terima di otomotif smk negeri, amin,
MAN JADDA WAA JADDA ya sayang :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...