Jumat, 05 April 2013

sepanjang malm yang kulalui,
sejenak tak memikirkanmu
,
kuingin kau lelap dalam gelap malam,sehingga ku tak tau kau kmn,
tersialukan lampu2 jalan, sehingga ku sulit melihatmu.
angin malam yang slimuti aku,  tak mampu usir sesak akan dirimu di hati ini,
kurasa apa yang dia dan mbk katakn emang benar.
aku terlalu fokus,
aku terlalu perhatian, khawatir
knp aku g bisa sprt kamu.
yang bisa bagi fokus kamu,
saat kuliah, sama teman, les, kerjaan rumah dan aku.
mungkin km udh biasa, atau kau yang ebh dewasa dr aku?
kurasa km lebh dewasa dr aku,
km bisa bagi fokus, kmn saat ini aku hrs konsen,
sedangkan aku......
hanya km dan kamu ndut.,
g ada yang lain,
malam ini aku pecah jalan yg begitu ramai ,
mencoba nikmati dan berusaha memikirkan yang lain,
tiap tikungan, jalan yang kulintasi,
mash tergambar dan memikirkan kamu,
cukup lama aku motoran
jalan yang biasa ku lewati, cukup panjang.
hmmm
semua percuma sayang, smkin malam , smkin lama aku naik motor,
semakin aku memikirkan km,
hmm., sbnere aku laper, tp aku g nafsu makan,
dari micro smpek sekrang aku blm mkn nasi,
seharian di kampus g ketemu kamu,.,
pas aku jalan k depan ambil dompet, aku harap bisa melihat senyum indah itu.,
tapi,.
dia tlah menghilang diantara ribuan orang yang pada sibuk dgn rusan mereka masing2.,
cmn aku yang sibuk mecari senyum itu yang tak pernah aku lupa.,
senyum yang ......
..

and you sleep by my side,
you become the meaning of my life.
#buat kamu yang lagi liat perahu kertas, maaf aku g bisa bagi fokusku, aku masih fokus sama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...