Rabu, 03 April 2013

tuhan,
aku g tau apa yang terjadi,
apa yang aku perbuat, sehingga aku bgni,
berat yang aku pikul,
sesak yang kurasa saat bernafas.
kadang terasa sakit dan buat ku bersedih,
tuhan, akhir ini aku g tahan untuk meredam tasingku,
itu jatuhu dengan sendirinya,
,
tuhan kau memang adil,
saat hambamu sehat, hatilah yang kau uji, saat hati mereka teguh kau uji fisik mereka,
,
terima kasih tuhan kau beri aku sehat, alhamdulilah aku bisa bertahan, dari cuaca yang tak bersahabat akhir2 ini,
tuhan, sudah lama kau sesakkan dada ini.
sesuatu yang menusuk dan perih saat aku jalani aktifitas.
tuhan jika memang kau kabulkan permintaan ku, aku harap. aku .,,,,
/.
.
maaf aku udh banyak salah sm kalian,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...