Minggu, 28 April 2013

kau datang saat aku terpuruk akan sebuah perasaan,
kau berjalan mendekat membantu ku berdiri,
dengan canda dan tepukan tanaganmu, kau perlahan alihkan dunia ini menjadi lebih berwarna,
aku tak tau warna apa yang kau beri, merah? biru? atau kuning? ,
ahh tidak,
kau beri aku berbagai warna dalam hidup ini.,
seakan kanfas yang kotor kau angkat dan membersihkannya dari debu,
perlahan kau mulai melukis,
perlihatkan aku akan keindhan yang kau ketahui.
.
tuhan untuk dia yang lagi tidur, terima kasih Kau pertemukan aku dengan nya, saat kami tersesat akan sebuah perasaan.
dia datang selamt kan aku, dia memberi kekuatan saat aku akan jatuh, memberi harapan baru bersamanya,
tuhan beri aku waktu sedikit lagi untuk membahagiakan dia, aku tahu waktuku tak akan lama disini tapi,
izinkan aku mengukir senyum diwajahnya.
mungkin aku tak bisa mengukir senyum sejuta kebahgiaan orang2 yang ada disekitarku,
tp izinkan aku ukir senyum di wajah yang kau muliakan, seoarang wanita yang aku sayangi saat ini.,
iya dia, erisca surya parantina,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...