Kamis, 18 April 2013

kebangun ndut pagi2 buta gini.,
hmm., smsm km pi g di bales,
lagi tidur ya,,,
hayo ngaku.,
.
hmm ya aku kbngun jam 12 lebih.,
liat hp ada beberapa sms yang masuk.,
1 dari sohib yang ngucapin paling akhir,
yang pertama kamu ca, malm2 jam 12 km sms, ucapin nya, tp tak bls 2 jam kmdian hehehe
mksh ya sayang.,
td  dkmpus jg ktmu km, bisa ngobrol sm km udh bikin ati seneng ndut,
km pakek, baju baru ya..
 cantik ca, beli dmna?? biru ato ijo ya itu warnae, masih bingung aku
kekecilan ya?
.
pas siang hari mama ngucapin, seneng juga dpt ucpan dari mama.
pas malam pas kebangun tadi njol sms ngucapin met ultah.,
,
maaf ya ndut g bsa nemein km malm ini, aku capek, banyak pikiran, hmm.,
tp mkash tadi bisa luangin waktu sama kamu sayang,
dihari spesial sama orang yang spesial, itu kyk beli martabak spesial., hehehe
hmm., g minta apa dari kalian tp emang aku g pernah di kado.,
tp kado yang aku pengenin bisa sama orang aku sayang n sayang aku itu udh lebh dari cukup,.
mksh buat teman, sohib mama, terutama kmu ca,
udh smpetin waktu buat ngucapin.,
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...