Minggu, 28 April 2013

malam bulan.,
gmn malam mu??
kau tampak terang dan tegar bersinar tanpa bintang..,
bulan,. malam ini jadi malam pertama aku ngajak keluar seorang cewek.,
yah., terlebih dia, seorang yang aku sayangi saat ini.,
.
malam minggu ini aku ngajak caca kluar.
seneng bisa keluar dan nikmati wktu bersamamu ca,
saat datang liat kamu di ujung jalan menuju rmh km.,
hmm., bikin hati berdebar :D
.
malam ini kau nampak seperti biasanya, cantik, manis dan aku suka.,
ndut,. saat bersamamu kamu entah apa itu yang berkaitan bersama km,
aku seneng,
.
sayang aku juga hrs minta maaf,
aku g punya tujuan buat malam ini, dalam benak aku, aku pengen buat km seneng mlm ini,tapi
mau ngajak kamu kmna, aku bingung,
.
aku ngerti km butuh tmpat yang private untuk kita,
utnk malam date yang pertama.
tapi untuk itu aja aku g bisa, nentuin,
oh ya aku g boleh sedih kata kamu.
.
.
km g ngecewain aku sayang,
km malah buat aku seneng bisa kluar mlam minggu ini,
aku sadar kita perlu ruang sendri buat berdua,
aku janji akan beri yang lebih dari malam ini, untuk date kita selanjutnya
#buat km yang lagi tidur, mksh untuk semuanya mksh sampai saat ini, makash,
dan makasih,.,  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...