Selasa, 07 Mei 2013

malam bintang nampaknya kau sendiri malam ini.,
santai ... aku mau berbagi sama kamu,
yap malam ini aku kluar sama dia, seneng bisa kluar bareng nyempetin waktu pas anak les aku liburin,
liat dia lebih dekat, dan yang pasti senyum itu yang aku ingin sekali liat dari caca.
bintang hari malam ini dia nakal, dai pukul pukul kaki pas kita makan jagung malam ini,
tujuan kita masih terkendala,
saat aku kata2in dia eh dia mukul.,
g sakit sih, tp :) aku seneng kita bercanda pas pertama kita ngobrol di tempat itu,
rumput hijau yang terhampar mendengar ocehan kami,
ca, trima kasih buat maalm ini, aku sayang kamu,
oh itu di liat apa masih ada bumbu jagung bakar e???
itu lho,,
#colek.,
:P
.
bintang?
jangan takut kau sendiri di langit yang gelap karna ada aku disini yang ingin berbagi dengan mu,
bintang jadilah kau yang paling terang agar saat aku keluar seperti malam ini, aku bisa cerita denganmu.,
yap di atas menara masjid alun2 jombang
tadi kau nampakkan sinarmu.
untuk mu sirius, sabuk orion.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...