Minggu, 19 Mei 2013

rindu yang tak bertepi ini buatku melamun, melamun semua yang pernah terjadi.,
antara kita dan waktu yang yang lama mengubur tiap kenangan,
mungkin benar yang dilakukan mbk,
saat aku bilang "ndut, aku kangen caca"
tanggapan yang selalu sama,]
"malesi"
coba ku hilangkan namun kau datang tiap lamunanku,
ya,
.
adakah aku di setiap langkah yang kauambil, akankah aku jadi jejak atau yang berjalan beriringan denganmu?
adakah aku setiap doamu
adakah aku saat kau terbangun dan terlelap dalam tidur mu?
.
kau seperti rumah. buatku nyaman saat didekatmu
terima aku apa adanya, dengarkan tiap kata yang aku ucap.,
melihat kau tersenyum buat aku senang, dpt lupakan hal yang buatku risau .
.
adakah nyaman yang bersanding denganmu saat bersama ku? aa\tau hanya rasa bingung dan cemas?
.
hari ini rumah kembali sepi,
yach,. hanya bisa bayangkan kau ada disini, temani kesendirian ku kali ini.,
banyak tanya yang tek terungkap, entah waktu yang menjawab,
aku bingung/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...