Selasa, 28 Mei 2013

satu langkah

sore sayang..
gmn tadi kuliahnya, aku perhatikan kok lemes??
km gpp?
.
sore ini aku senyum senyum sendiri nih.,
:D
jangan kaget soale tiap hari aku ya gini. :p
.
ada yang buat aku bisa senyum2 sendiri tiap saat,ca.
saat aku liat foto kamu, di hp di PC, di dompet, saat itulah aku seneng.
setiap saat aku ingin bisa melihat km,
pas perhatikan kamu di PC atau lagi rindu kamu,
selalu aja mbk prima sewot, "malesi... caca ae "
ya aku biarin aja.
anggep aja itu cuman suara angin yang sampai kan rinduku ke kamu ca.
hehe
.
ca,,
terima kasih kaamu udh mau kenal aku,
terima aku yang seperti ini,
udah sayang sama ndut satu ini.
perhatian dan semua yang km berikan ke aku,
akan aku jaga, tak ingin buat kamu kecewa,
dan selalu membuat kamu bahagia di setiap langkah kita berjalan.
sejauh mata memandang aku ingin, kita melihat pada arah yang sama.,
.
.
                                                                                                                     ndian_
                                                                                                                     4 you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...