Rabu, 22 Mei 2013

the inoncenman

hari ini aye mau ngepost sebuah drama korea.
yaa filem yang di kasih sm putri poni. 2/3 bulan yang lalu. lupa aku tepat e.
hehe.
yap kemarin udh selesai aku tonton.,
gimana? gimana? gimana? ceritae bagus?
.
oke sabar.,
pertama aye mau ngasih tau judulnya
ceritae ada 2 muda mudi yang saling mencinta dan akhr nya mereka hidup sampai tua., :P
hahha
oke lah GJ sejenak., :P
 "the inoncenman" atau kata caca "the inocenmen" #liatfolderfilem
 ya selalu sulit buat ucapin nama yang bener .,
caca ngasih tau lw nama e g pakek "n" tp aku mesti ada embel2n "n"
yah perdebatan kecil.,cuman tabok2n g smpek terjadi pmbunuhan. hehe
.
oke lah nih lanjut aye mau ksh tau jalan cerita nya tapi., kalian harus nonton sendiri.,
jangan tanya aku mulu ntar rugi, udh tau jalan ceritae ntar g diliat pilm e.,
:P
.
filem yang memerankan Ma roo, han jee, seo een, terus lawyer park, dan ann.
menceritakan seorang mhswa kdokteran yang sudah berteman lama dengan han jee dan mereka tlh brpacaran lama namun ketika han jee mendptkn masalah tentang pembunuhan karyawan teasan, perusahaan milik seo een, karena kang ma roo tak ingin melihat han jee kesulitan, maka dia menyerahkan diri kpd polisi atas pembunuhan itu.
saat kang maro di penjara kurang lebbih 7 tahun. han jee telah berubah dengan menikahi presiden taesan ayah dari seo een. dari sinilah drama itu terjadi, banyak cinta, cemburu dan kejadian2 yang tak terduga, kenapa tak terduga? ya karena aye masih g mudeng hahhha.,
enggak kok pokoknya seru ceritae, penuh intrik2 yang menipu mata dan pikiran,
dan pada akhir nya kang maroo akan memilih siapa??
liat aja sendiri. tp g enk lw liat sendri, enk berdua ato rame2
.ajak temen sodara dan yang paling penting yang liat harus udah punya ka te pe
.
ya cumn itu yang aku mau kasih tau., ke kalian2
buat caca, lama ya ndut aku nyelesai in nih film
tapi aku udh liat the inoncentman sampek  selesai,
aku tunggu ujiannya dari kamu ya sayang.
.
oh ya yang king 2 heart aku minta lagi.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...