Senin, 06 Mei 2013

ndut panas ya hari ini.,
pasti kamu lagi bt, mood km lagsung down, dan mungkin kamu kecewa banget.
terlihat dari muka km yang cuek,
ingin kau bersikap biasa terhadapku,
namun kedewa yang lebih menang,
aku ingin tak jauh rumah, banyak kerjaan disini, tp knp aku tak sgera bertindak untk menciptakan peluang di daerah ini.,
aku suka berpikir tanpa bertindak,
aku suka berpikir tapi tak mampu ungkapkan,
hanya membuat km, kecewa hari ini.
smg km dpt tempat yang tak jauh dari rumah, smg km dapat pamong yang enk, smg km nyaman di tmpat mana yang akan km terima,
smg kamu selalu dpat yang terbaik,

Tuhann maaf aku tak bisa memberi dia yang terbaik,
tuhan jaga dia saat tangan ini tak mampu melindungi
beri dia smgat dan petunjuk saat mata tak mampu melihat,
dan kabul kan tiap doa ini yang terucap, aku ingin melihat dia bahagia.
maaf tuhan aku buat dia kecewa hari ini.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...