Rabu, 22 Mei 2013

senyum itu

tuhan aku rindu dia.,
aku rasa semua telah berubah.,
dan itu karna aku, karna ke kanakkanakan yang mash ada dlam anganku.,
harusnya aku bisa bersikap lebih dewasa seperti harapan dia,

tuhan aku rindu dia
akan kah aku bisa melihat senyum bahagia dia lagi.,
tuhan apakah dia mash teringan malam itu??
maafkan aku tuhan yang buat dia sedih lagi.,
tuhan aku rindu dia seperti  pertama kali kali bertemu,
ingin rasanya aku bisa bersama nya setiap saat.,
tuhan jaga tidur nyenyaknya
aku sayang dia dan aku ingin bersama dia seperti seharusnya

tuhan aku rindu dia
senyumnya yang beri aku semangat,
mungkin aku tak lama lagi, tapi izin kan aku menjadi alasan dia bahagia di dunia ini.,
.
senyuman mu adalah segalanya bwt ku.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...