Minggu, 18 Maret 2012

berbeda

sebernya ini postingan, mau aye post pas ultah aye,
pi ,,, udhlah semua berbeda saat itu
hari ini adalh hari ultah, teringat 1 tahun yang lalu kau beri aku sebuah kado yang menurutmu sangat2lah kurang, sebuah wadah kecil yang kau hias butiran busa putih di tutpnya, kau juga memberi bintang di tengah2 tutup itu,
di dalamnya ada 19 pasang bangau yang kau buat sendiri, dengan kertas kado,
hanya sebuah kertas dan wadah yang kau beri saat itu,
"mungkin cuma ini yg bisa aku kasih di hr ultah pean, maaf g bisa ngasih apa2"
aku cuman bisa senyum dan ucapkan makasih g atu apa yang hars aku ucapkan
pi aku cuman bisa berjanji pd driku sendiri
"yap aku ga akan bwt dia bersedih, akn ku ukir terus senyum itu"
mungkin itu g berharga dan kau selalu berfikir itu g layak, pi buat aku itu sangt lah berharga, aku simpan di kamar, biar tiap aku rind ato inginkan kau hadir disini aku akn pandangi itu,
semua tentang kita ada di situ, canda tawa, susah bingung dan yang lain ada di situ,
tapi sekarang, besok ttak akan terulang, lagi,
aku kan sendiri saat hari itu tiba ya,,
17 april, selasa tepat dimana kau beri kado spesial itu buatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...