Kamis, 01 Maret 2012

hilang itu, kamu

yaa., aku tak tau lagi apa yang terjadi padaku,
hanya menunggu yang taak psti , semua yang pernah aku miliki akn hilang..
semua itu kamu
ya seorang yang aku sayangi., dan aku cintai
perlahan dia pergi, aku tau kita saling suka, tapi ...
kadang aku juga kuatir meskipun dia yang kusuka pergi dngnya, , cemburu pasti..

pi apa daya aku hanya orang bodooh
yang menunggu orang yang aku sayangi bahagia dengan orang lain.
ya andai dia tahu aku disni untuknya.,

pernah dia bertanya
jika nanti aku dapat orang lain. bgmn?
ya berdoalah di saat itu aku mash blm mendapatkannya

saat malam lah aku sangat tersiksa tak berdaya.
ingin ku lepas dengan berteriak
agar kau mendengar.
ingin ku peluk dengan erat
agar kau rasa yg tak terungkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...