Jumat, 16 Maret 2012

bulan separo, awali kebrangkatan

haaaay blogging mania, lama saya tidak ngeblogg, dikarenakan saya masih banyak tugas dan pekerjaan yang harus diselesaikan, hehehe lama g jadi orang sibuk jadinya ya begini.
okelah
buat postingan kali ini saya mau ceritakan tentang perjalanan ke semarang(lagi)
awalnya saya, cuman iseng k ibu'
"ma, gmn kalau aku yang nganter ke semarang, ke mas n mbk, kan lebih enak sekalian liburan.?"
"iya, langsung dianterkesana, ya udah nanti malam berangkat" ibu manteb
"hah?? oke wess" nelen gelas ><
setelah, ngobrol lbh lanjut,
kesepakatan aye brngkat jam 10 malam.
yang jadi tantangan itu aye hrus segera kembali ke jombang hari itu jug. kebanyang deh seharian di angkutan umum. haduh lw berjubel , yang lain g masalh itu wajar, yg jd masalh e itu, aye tidur djalan tepatnya di angkutan umum, entar lw tidur aku di apa2in, gmn??? hmm
untuk itu aye ambil t4 duduk yang kosong, biarin sendri, yang penting selamat. ini aye lakukan pada bus pertamaa, yap PO EKA yg aye pilih selain aman, cepet n dapat makan(hehhe)
brangkat di mlam itu seru kita bisa liat kehidupan malam di tiap kota yang kita lwati.
berangkat sendiri.
yap jam 10 malam tepat aye berangkat, rasa ingin tahuku tentang kehidupan malam kalah kan hawa dingin yang menyambut. g berapa lama bis yg aye tunggu dtg langsung aku naik dan milih t4 yang kosng. 2 dari belakang itu lah pilhnku, kosong dan nyenyak,
di depan aye ada pasangan muda mudi yang juga 1 arah aye yap ke solo,
perjalanan yang lama, tunggorono perak, kertosono, tak ada yang spesial,
semakin jauh ku meninggalkan jombangm semkin berat mata tuk fokus , tak ayal aku tertidur, entah dimana saat it aku tak tau.
"persiapan makan, persiapan makan" kondektur bilang
nyenyak tidur terusik, aye bangun, hah? persiapan mkn.,
brati ngawi,
gilee.,
tidur lama bgt td,
okelah g berapa lama
semua turun dan mulai menju t4 yang tersedia, aye sebelum masuk,
terliahat bulan separo yang idah bgt,
gile bgus bner tu bulan, hmm ternyata dari tadi aye g sendiri, ada bulan yangg nemenin dari jg n akan terus sampai pagi yapppp ke semarang.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...