Jumat, 16 Maret 2012

lamunan soloQ

maU lanjut nehh, yap yang ini adalah lanjutan dari
post tadi

hmm setelah, kita lanjutan perjalanann aye g akan siakan moment kehidupan malam tiap kota harus aye dpt.
sopir pun melaju agak cepat, selain tulisan nya "CEPAT" jalan yang di lewati sepi, ini membuat sopir tak ragu dalam memacu bus menembus malam dan lebatnya hutan ngawi sampai seragen,
hanya gelap yang aku liat sepanjang jalan hutan ini.
suara mesin yang menderu tak kurangi bisingya malam in,
kilat cahaya yang menyilaukan sempai buat aku kaget , menghalangi aku tuk tidur, samapi kota berikutnya.
lama kutunggu ternyata aku mendapatkanya.
yap kota tujuan pertama, "solo"
sekilas aku lihat ada kehidupan malam yang aku lihat sendiri.,
gilee, cwek yang cantik nonggkrong menunggu pria2 hidung belang datang
yang bikin nelen ludah, aduuuuh pakaiane kang, g nguati,
celana pendek rok mini baju ketatnya minta ampun,
hmm ya g2 lah kehidpan malam, yang lebiih tepatnya hiburan malam,
jujur aku suka kota solo, budaya, orangnya dan title kota pendidikan sangat kental,
pi mslh kehidpan malam g jauh beda dgn kota2 metro lainnya,
satu samapi 4 cewek berjejer, dengan jarak agak jauh menandakan wilayah mereka,
hanya menelan ludah saat melihat mereka,
mataku tak hentinya melihat dan berpikir, mengapa mrka sampai lakukan spt itu,??
pikiranku terus berkecambuk sampai aku tiba di terminal besar solo,
saatnya ganti bis. menuju semarang.
tiap langkah, meninggalkan bis, pikiran ku terttinggal bersma lamunan kehidupan malam kota ini,
langkah yang ku tujukan ke semarang, merangkai kata "TARUNA" PO bis yang membantu meninggalkan lamunan kota ni, yap solom
selamt tiinggal kota impianku, semoga aku masih mau disini, solo.....

(mungkin) kita juga bisa melihat baiknya sebuah kota saat pagi, dan bisa melihat buruknya sebuah kota saat malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...