Senin, 12 Maret 2012

fotomu yang berkedip di HP

entah angin apa yang membawa kau menekan
tombol di hape.
rangkaian nomor yang kau tekan seakan berjalan
ke nomorQ
mimpi apa aku semalam, mendapat
tlpon drmu.,
bahgia atau sedih?
yang aku yakin hanya kebahagian yang ada saat kita bertemu walau sekedar tlpon2n
tapi semua itu takaada artinya.,
saat hp itu tak aku bawa.,
sesal pun tak ada artinya.,
hanya sebuah foto yang berkali2 berkedip di layar hp
yang tak akan pernah bicara.
maafkan aku. berkali2 aku ucapkan aku memang bodoh dan skrang itu memang terbukti
aku hanya seorang yg bodoh yg telah mencintai seorang yang jahat.
pi itulah kita
kita saling mengerti, akui apa yang terjadi,
andai aku bw HP saat itu pasti
fotomu tak hanya berkedip tapi kita bisa saling bicara
., untukmu.,
bintang kecilku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...